Anda harus memasukkan setidaknya 3 karakter
Saya ingin mendapatkan surat tentang penambahan terbaru ads.
Buat Pemberitahuan

ruko luas murah strategis jawa timur dijual

494 temukan

Disponsori

    Rumah murah luas 120 di yamur sawojajar 1 kota malang _ 059.20

    Ruko

    650 juta jual rumah murah daerah sawojajar 1 kota malang . lantai 1 kamar tidur 3 kamar mandi 2 luas bangunan 90 luas tanah 120 surat shm . lokasi strategis...

    Jawa timur - Malang
    Tanya harga

    90 m²

    3 Kamar

    2 Kamar mandi

    Tampilan rinci

    ruko murah 2 lantai potensial di kota malang

    Ruko

    ruko strategis harga super murah lokasi di sawojajar 1 malang dijual cepat ruko murah...

    Jawa timur - Malang
    Tanya harga

    136 m²

    1 Kamar

    1 Kamar mandi

    Tampilan rinci

    Rumah murah luas strategis jember

    Ruko

    Rumah minimalis asset bank di jl. kali serang, tegal besar kec. kaliwates, jember shm, harga di bawah pasat, aset lelang, strategis akses dan fasilitas...

    Jawa timur - Jember
    Rp. 550.000.000

    100 m²

    4 Kamar

    2 Kamar mandi

    Tampilan rinci

    murah blimbing ruko 2 lt luas strategis

    Ruko

    Dijual murah bangunan komersial di raya la sucipto blimbing kota malang spesifikasi luas tanah 176 m2 luas bangunan...

    Jawa timur
    2.000.000.000 idr

    200 m²

    2 Kamar mandi

    Tampilan rinci

    ruko luas besar pusat kota strategis murah

    Ruko

    ruko luas besar pusat kota strategis murah, 2 ruko jadi 1 pra ruko jl. jawalt lb 283 800 -10x28, 3.5 lantai shmkm 35500 watthadap selatanparkiran luasdekat biliton, gubeng, kertajayaharga 8,4mprawira xmarks merr082140646594

    Jawa timur - Surabaya
    8.400.000.000 idr

    800 m²

    3 Kamar mandi

    Tampilan rinci

    Lahan luas strategis murah ketintang dalam kota surabaya

    Ruko

    Lahan luas strategis murah ketintang dalam kota surabaya sebelah kiri kanan sudah perumahan dan ruko 36.000 m2 , 6 shm lebar 70 an meter harga 8.500.000 juta m2

    Jawa timur - Surabaya
    Rp. 8.500.000
    Tampilan rinci
    Iklan

    Lahan strategis murah luas di dalam kota surabaya selatan

    Ruko

    Cocok untuk perumahan atau ruko, karena di lingkungan tersebut sudah banyak ruko yang berdiri harga r. 8.500.000 per m2 bisa nego...

    Jawa timur - Surabaya
    Rp. 8.500.000 Rp. 8.500.000
    Tampilan rinci

    Rumah murah luas tanah luas jember

    Ruko

    Rumah asset bank dekat transmart jeber di cluster mojopahit, kaliwates, jember shm, harga di bawah pasat, aset lelang, strategis akses dan fasilitas...

    Jawa timur - Jember
    Rp. 1.200.000.000

    200 m²

    4 Kamar

    2 Kamar mandi

    Tampilan rinci

    Tanah murah ditepi jalan raya luas bagus dan sangat strategis

    Ruko

    Tanah murah ditepi jalan raya luas bagus dan sangat strategis dijual murah tanah dipinggir jalan...

    Jawa timur
    Rp. 3.000.000
    Tampilan rinci

    Tanah murah ditepi jalan raya luas bagus dan sangat strategis

    Ruko

    Tanah murah ditepi jalan raya luas bagus dan sangat strategis dijual murah tanah dipinggir jalan...

    Jawa timur
    Rp. 3.000.000
    Tampilan rinci

    ruko murah strategis 0 jalan raya jombang parkir luas

    Ruko

    Promo heboh ruko strategis harga ekonomis beli ruko di jombang strategis harga ekonomis, manisss...

    Jawa timur - Jombang
    680.000.000 idr

    90 m²

    2 Kamar

    2 Kamar mandi

    Tampilan rinci

    ruko murah parkir luas strategis 0 jalan raya jombang

    Ruko

    ruko murah parkir luas depan perumahan strategis 0 jalan raya jombangkapan lagi punya ruko murah parkir luas 0 jalan raya jombang.kesempatan terbatas karena promo ini hanya 2 unit ruko.spesifikasi ruko - luas bangunan 90 m- luas lahan 75 m2 5x15m - 2 lantai- 2 kamar tidur- 2 kamar mandi- pintu harmonika- dapur- halaman belakang- 0 jalan raya- parkir luasmau tau promonya apa apalagi kalau bukan yang menguntungkan dan menghematkan anda hehe.apa itu potongan senilai hampir 100jt wow ngga tuh hehecicilan tanpa bank pula, enak banget tohjadi cicilannya langsung ke developeryang jelas tanpa bunga, tanpa bi checking, tanpa sita, tanpa denda dan tanpa pinalty.gimana masih kurang keuntungannya langsung aja deh hubungi wa admin untuk info lebih detail.

    Jawa timur - Jombang
    685.000.000 idr

    90 m²

    2 Kamar

    2 Kamar mandi

    Tampilan rinci

    Rumah murah luas jember

    Ruko

    Rumah asset bank dekat transmart jeber di cluster mojopahit, kaliwates, jember shm, harga di bawah pasat, aset lelang, strategis akses dan fasilitas...

    Jawa timur - Jember
    Rp. 1.200.000.000

    200 m²

    4 Kamar

    2 Kamar mandi

    Tampilan rinci

    Rumah murah luas sidoarjo

    Ruko

    Rumah 2lt aset bank di istana candi mas regency shm, harga di bawah pasat, aset lelang, strategis akses dan fasilitas komplek, aman, nyaman, lingkungan...

    Jawa timur - Surabaya
    Rp. 660.000.000

    142 m²

    4 Kamar

    3 Kamar mandi

    Tampilan rinci

    Rumah murah luas sidoarjo

    Ruko

    Rumah luas aset bank di waru sidoarjo lokasi strategis dan prospektif - 290 m sd raudlatul jannah - 1.2 km singapore national academy...

    Jawa timur - Sidoarjo
    Rp. 850.000.000

    105 m²

    3 Kamar

    2 Kamar mandi

    Tampilan rinci
    Iklan

    Rumah murah luas perumahan bojonegoro

    Ruko

    Rumah 2 lt di perumnas mojoranu, jl. cemara dalam kec. dander kab. bojonegoro shm, harga di bawah pasat, aset lelang, strategis akses dan fasilitas...

    Jawa timur - Bojonegoro
    Rp. 900.000.000

    240 m²

    4 Kamar

    2 Kamar mandi

    Tampilan rinci

    Rumah luas murah kaliwates jember

    Ruko

    Rumah asset bank dekat transmart jeber di cluster mojopahit, kaliwates, jember shm, harga di bawah pasat, aset lelang, strategis akses dan fasilitas...

    Jawa timur - Jember
    Rp. 1.200.000.000

    200 m²

    4 Kamar

    2 Kamar mandi

    Tampilan rinci

    Tanah luas dan murah di surabaya

    Ruko

    Tanah luas dan murah di surabaya dijual murah tanah luas dan potensial dengan harga yang terjangkau...

    Jawa timur - Batu
    Rp. 13.500.000.000
    Tampilan rinci

    ruko strategis , parkir luas di jl jawa

    Ruko

    ruko luas besar pusat kota strategis murah, 2 ruko jadi 1 pra ruko jl. jawalt lb 283 800 -10x28, 3.5 lantai shmkm 35500 watthadap selatanparkiran luasdekat biliton, gubeng, kertajayaharga 8,4mhubungiayu xmnc 628113398990

    Jawa timur - Surabaya
    8.400.000.000 idr

    800 m²

    3 Kamar mandi

    Tampilan rinci

    Rumah murah tanah luas traffic ramai di karangploso

    Ruko

    Rumah murah tanah luas traffic ramai di karangplosobangunan terawat dan siap hunilokasi dekat ke- kota batu- kampus itn 2- pintu...

    Jawa timur
    1.500.000.000 idr

    2 Kamar mandi

    Tampilan rinci
    Disponsori
      X

      Saya ingin mendapatkan surat tentang penambahan terbaru "ruko luas murah strategis jawa timur" ads.

      Waa2 Rumah

      Lupa password?


      Saya ingin mendapatkan surat tentang penambahan terbaru "ruko luas murah strategis jawa timur" ads.